Jalan Pinggir

Ending yang Bagus dari Sandi

Nonton Bareng Debat Cawapres Bersama Relawan Kurma

Kanigoro.com – Sekitar 300-an pengunjung dari Relawan Kurma Surakarta menghadiri acara Nonton Bareng Debat Cawapres serta Diskusi Politik dan Budaya yang diselenggarakan oleh DPD Relawan Kurma Surakarta.

Acara digelar di Posko Koalisi Indonesia, jalan Letjen Suprapto, Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Ahad (17/3/2019) pukul 18.00 s.d 22.00 WIB.

Dalam acara nobar debat cawapres ini juga hadir KGPH Puger dari keraton Surakarta, KP Norman Hadinegoro, dan Aris Munandar selaku Sekjen DPP Kurma Jakarta,” ujar Ariyanto.

Aris, sekjen KURMA menyampaikan bahwa dalam nobar ini Kiai Makruf unggul dalam setiap sesi diskusinya. “Kemenangan Jokowi sudah semakin dekat. Dalam debat cawapres ini sudah dipertontonkan secara jelas siapa yang bicara kongkret dan siapa yang ngoyoworo omongannya,” kata Aris.

Nobar bersama relawan Kurma ini juga dihadiri oleh adik ibu Iriana (isteri Jokowi), Mas Arif dan beberapa kerabat dekat Jokowi.

“Pihak 02 kelihatan banget sudah kecapean, dan ngos-ngosan menunggu pemilihan pilpres 17 April nanti. Jadi hampir semua yang disampaikan Sandiaga Uno stereotip dengan apa yang disampaikan Kiai Makruf Amin,” lanjut Aris dalam kata penutup diskusi itu.

Acara nobar dengan Relawan Kurma Surakarta ini juga menyajikan makanan unik khas kampung kesukaan Jokowi, yaitu telo pendhem dan beberapa makanan ubi-ubian.

“Sampai akhir acara makanan itu ludes semua diserbu peserta yang hadir,” kata Ariyanto, ketua DPD Kurma Surakarta.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Check Also

Close
Scroll Up