Dunia Islam

PW GPII Jakarta Raya Santuni Anak Yatim

Kanigoro.com – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) terhadap anak yatim, maka PW GPII Jakarta Raya mengadakan kegiatan santunan anak yatim di bulan Ramadhan ini. Demikian disampaikan Ketua PW GPII Jakarta Raya Ega Sarkhis saat kegiatan buka bersama dan pemberian santunan anak yatim di sekretariat PW GPII Jakarta Raya, Jl. Menteng Raya no. 58 Jakarta Pusat, Ahad (10/6) lalu.

“Kegiatan berbagi harus ditumbuhkan kepada semua jajaran pengurus PW GPII Jakarta Raya, mengingat pentingnya berbagi kepada anak yatim dan orang yang tidak mampu agar bisa merasakan kebahagiaan yang sama dengan lainnya,” jelas Ega.

Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim diikuti sekitar 100 orang dari unsur PP GPII,.PW GPII Jakarta Raya dan PD GPII se-Jakarta Raya. Dalam kesempatan tersebut diberikan paket santunan kepada 35 anak yatim yang ada di sekitar sekretariat PW GPII Jakarta Raya.

Kegiatan bukber dan santunan anak yatim juga diisi taushiyah oleh Ustadz Dedi Hermanto. Dalam taushiyahnya Ustadz Dedi mengingatkan manfaat dan keutamaan menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam. Acara bukber dan santunan anak yatim diakhiri dengan shalat tarawih di Masjid Al Fataa.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait