Dunia Islam

PP Bakomubin : Kehadiran PII Sangat Penting Bagi Pembangunan Umat dan Bangsa

Jakarta,Kanigoro.com–Apresiasi terhadap Pelajar Islam Indonesia (PII) atas penyelenggaraan Muktamarnya ke-30 yang datang dari berbagai organisasi. Salah satunya adalah dari Pengurus Pusat Badan Koordinasi Muballigh-Muballighat Seluruh Indonesia (PP Bakomubin).

“Selamat kepada PII atas penyelenggaraan muktamar yang ke-30”. Sambut Ketua Umum Bakomubin, Dr Ali Mochtar Ngabalin, MA dan Sekretaris Jenderalnya Said Amin Philiang, SH

Ali menambahkan bahwa betapa penting kehadiran PII sebagai wadah organisasi pelajar yang sangat berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan umat Islam di negara ini, ungkap Ali yang juga pernah dikader dan aktif di PII dari Komisariat hingga PB PII.

“PII sejak dulu telah berhasil mempersiapkan dan mencetak kader-kader ummat dan bangsa, dan perjuangannya dalam membela Islam dan Umat Islam sangat nyata”, tandasnya.

Ali juga menambahkan bahwa PII memiliki sistem kaderisasi yang teruji dan konsisten. PII harus menjaga konsistensinya untuk tetap pada basis kepelajaran dalam melahirkan kader ummat dan bangsa.

“PII sudah berhasil mengantarkan kader-kader menjadi orang sukses, baik sebagai pejabat, pengusaha maupun politisi”, tutupnya.

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up