Dunia Islam

Pimpinan DPR Dukung Muktamar PII

Wakil Ketua DPR RI Korpolkam Fadli Zon menerima kunjungan organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) yang meminta dukungan dan juga kesediaannya untuk dapat memberikan materi dalam rangka acara Muktamar yang akan diselenggarakan di Bandung pada akhir bulan Februari 2017.

“Kita sangat mendukung kegiatan organisasi-organisasi pelajar dan pemuda yang berorientasi untuk mengembangkan generasi muda menjadi tokoh-tokoh yang bisa berkontribusi bagi kepentingan nasional dan bangsa,” ucap Fadli sebagaimana dikutip dpr.go.id di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/02/2017).

Selain itu, lanjut Fadli, kehadiran pengurus, Sekjen dan panitia Muktamar PII itu meminta dirinya untuk ikut memberikan materi dalam rangka muktamar yang akan diselenggarakan di Bandung bersama dengan beberapa tokoh-tokoh nasional lain.

“Organisasi PII adalah salah satu organisasi pelajar yang sudah lama dan telah banyak berkiprah dalam banyak kegiatan di seluruh Indonesia. PII juga banyak melahirkan kader-kader ditingkat nasional, provinsi dan kabupaten kota,” pungkasnya

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up