Dunia Islam

PD PII Attaqwa Dilantik, Siap Beri Solusi Kenakalan Remaja

Pelajar Islam Indonesia Attaqwa siap berkiprah di tengah-tengah umat, membina pelajar dan memberi solusi bagi persoalan kenakalan pelajar.

Hal ini disampaikan, Ketua Umum PD PII Attaqwa, Doni Kurnianto dalam acara pelantikan PD PII Attaqwa periode 2019-2020 di Gedung TK Masjid Baiturrahman, Taman Kebalen, Babelan, Kabupaten Bekasi, Ahad (7/9).

Mahasiswa STAI Attaqwa ini mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan PW PII Jakarta yang banyak memberi bimbingan, serta dukungan dari KBPII baik moral maupun material.

Sementara, Yusuf, Ketua Umum PW PII Jakarta mengatakan kader PII At-taqwa harus menjadi agen perubahan di Bekasi, perannya penting dalam mengatasi problem masyarakat, khususnya di kalangan pelajar.

Ke depan, lanjut Yusuf persoalan masyarakat atau umat akan semakin kompleks, maka dibutuhkan anak-anak muda Islam yang berfikir luas, dan memiliki kemapanan pribadi pemimpin.

“PD PII Attaqwa harus bisa bersinergi, mengajak, dan menjadi pemimpin bagi segala lapisan untuk melakukan perubahan yang lebih baik di Bekasi, baik itu bersama pemerintah, tokoh agama setempat, tokoh masyarakat setempat, dan dengan masyarakat itu sendiri,” ungkap Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang.

Pelantikan ini, lanjut Yusuf sebagai tanda bahwa teman-teman PD PII At-taqwa hari ini telah mengemban amanah umat.

Ustadz Khanif Imam mewakili KBPII Attaqwa mengucapkan rasa terima kasih dan bahagia, lokasi Masjid Baiturrahman menjadi tuan rumah kegiatan PII. Ketua Forum Masjid dan Mushola se Babelan ini mempersilahkan lokasi masjid, ada juga gedung TK digunakan untuk kegiatan PII.

“Silahkan teman-teman PII menggunakan gedung TK ini untuk kegiatan basic training, ada 4 lokal di lantai 2 bisa untuk 60 peserta, kalau mau digunakan sekretariat juga silahkan,” ujarnya.

Pelantikan PD PII Attaqwa dihadiri unsur KBPII, PW PII dan segenap aktivis PII Attaqwa. Adapun susunan pengurus inti terdiri dari: Ketua Umum Doni Kurnianto, Sekretaris Umum Nadia Luthfi dan Bendahara Umum Nurul Chikam. (*)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up