Dunia IslamFeatured

Mau Gabung Seminar RUU Pertanahan bersama Menteri ATR Sofyan A Djalil, Begini Langkahnya

Kanigoro.com – Menteri Agraria dan Tata ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan A. Djalil dipastikan akan hadir sebagai pembicara dalam Seminar ‘RUU Pertanahan dan Masa Depan Bisnis Properti’, Jumat 15 November 2019 di Hotel Grand Keisha, Yogyakarta.

“Kami sudah mendapat konfirmasi kesediaan Pak Sofyan dalam Seminar RUU Pertanahan yang akan diselenggarakan tanggal 15 November nanti”, demikian ujar Ketua LBH Catur Bhakti KBPII, Agus Sujatmoko yang juga penanggungjawab kegiatan Seminar Pertanahan, kepada Kanigoro.com.

Di samping Menteri ATR/BPN, menurut Agus, seminar RUU pertanahan ini juga akan menghadirkan pakar hukum UGM Prof Nurhasan Ismail.

Masalah pertanahan menurut Agus, merupakan masalah yang banyak menarik minat berbagai kalangan. “Mudah-mudahan kalangan profesional di bidang pertanahan, akademisi, mahasiswa dan bisnisman bidang properti bisa menggunakan kesempatan ini untuk mendapat pencerahan dari tangan pertama”, tambah Agus.

Agus mempersilakan kepada masyarakat yang berminat mengikuti kegiatan ini bisa membuka link berikut ini.

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc43istGFNd29KLgyP9ER7g_8SLqqQL8o7t0kUuRddSL75Wtw/viewform

Seminar RUU Pertanahan dan Prospek Bisnis Properti merupakan bagian dari Semarak Muktamar Ke-6 Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPII) yang berlangsung 14-17 November 2019 di Yogyakarta. Di samping seminar pertanahan, KBPII juga menyelenggarakan Mentoring Bisnis, Seminar Pendidikan Karakter, Seminar Literasi Keuangan Syariah, Dialog Nasional dan Bhakti Sosial (to)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya
Scroll Up