Dunia Islam

Laudya Cynthia Bella Sengaja Rahasiakan Lamaran Keluarga JK

Masih hangat kabar dilamarnya Laudya Cynthia Bella oleh keponakan Wakil Presiden RI yang bernama Afif Kalla? Prosesi pertemuan keluarga itu dikabarkan digelar secara sangat tertutup di kawasan Pejaten, Jakarta pada Minggu (29/1/2017) malam lalu.

Sebelumnya, Bella selalu menutup-nutupi kabar bahagia ini. Namun, kali ini Bella mengatakan beberapa alasan yang membuat acara tersebut berlangsung secara tertutup.

“Karena kan acara keluarga. Keluarga banget dan sebenernya ini keputusan kita berdua,” kata Bella usai konferensi pers film terbarunya berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2, sebagaimana dilansir Arah.com di Plaza Indonesia, Jakarta (1/2/2017).

Bella melanjutkan, pertemuan yang dihadiri sejumlah rekan artis itu hanya sebuah acara perkenalan antar keluarganya dengan keluarga Afif.

“Menurut aku ini kan masih perkenalan ya, toh kalau nanti jalannya inshaa allah sampai ke akad nikah, aku pasti juga undang media. Nggak mungkin aku bakal kejar-kejaran kayak gini. Tidak mungkin,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bella berjanji akan mengundang awak media jika nanti tiba waktunya menikah dengan Afif.

“Karena menikah itu adalah suatu hal yang bahagia, yang sakral dan penuh berkah jadi aku pasti undang media. Kalo kemaren kenapa aku menutup semua karena untuk menjaga kenyaman kedua keluarga kita, demi kebaikan kedua keluarga kita,” ujarnya. (CL)

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up