Dunia Islam

Jelang Pelantikan, PW PII Jateng Audiensi ke Disporawisata

Kanigoro.com – Dewan Formatur Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Jawa Tengah hasil Konferensi Wilayah XXX pada 1-3 Februari 2019 lalu, sudah berhasil menyusun struktur dan personalia kepengurusan lengkap. Rencananya PW PII Jawa Tengah periode 2019-2021 ini akan dilantik di Semarang, Ahad, 24 Maret 2019 di Semarang. 

Menjelang acara pelantikan tersebut, PW PII Jateng yang kini dipimpin Rizka Noor Miftakhul Ulum, giat melakukan audiensi ke instansi terkait. Jum’at (8/3) PW PII Jateng beraudiensi dengan Kabid Pemuda pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Ali Huda.

Delegasi yang dipimpin Sekretaris Umum PW PII Jateng Rizki Aulia Fajrin, selain diikuti personalia PW PII Setio Budi Harsono, Muhsin Al Rasyid, Azizah dan Fitri Ani Nurkanah juga diikuti Ketua Umum PD PII Semarang Agus Ari Wibowo dan anggotanya, Ananda.

Menerima delegasi PW PII Jateng di lantai 3 Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah, Ali Huda mengapresiasi rencana pelantikan tersebut.

“Semoga setelah resmi dilantik dapat melaksanakan program-program yang sesuai dengan kondisi pelajar di Jawa Tengah dan dapat berkontribusi dalam membangun bangsa,” harapnya.

Ketua panitia pelantikan Muhsin Ali Rasyid menjelaskan pelantikan nanti akan mengangkat tema “Optimalisasi Pelajar yang Berjiwa Pemimpin dan Beradab untuk Jawa Tengah”.

Sebagai penunjang acara pelantikan, akan diselenggarakan dialog pelajar. “Rencananya akan diadakan juga dialog poros pelajar antara PII bersama Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Tengah,” pungkasnya.

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: