Dunia Islam

Gubernur Jawa Barat : “Tidak ada alasan untuk tidak Mendukung Muktamar PII”

Bandung, Kanigoro.com – Orang nomor satu di Jawa Barat, Ahmad Heryawan menerima kunjungan dari organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) melalui perwakilan Streering Committee, Organizing Committee, dan Executive Committee Muktamar Pelajar Islam Indonesia Ke-30 di Rumah Dinas Gedung Pakuan, Minggu (12/2). Pertemuan tersebut bermaksud untuk memberitahukan sekaligus menyampaikan permintaan dukungan kepada Aher (sapaan Ahmad Heryawan) secara pribadi maupun Pemerintah Provinsi secara lembaga terkait penyelenggaraan Muktamar Nasional Pelajar Islam Indonesia Ke – 30 yang akan dilaksanakan di Bandung, pada tanggal 25 Februari 2017.

Selain di hadiri oleh perwakilan Streering Committee, Organizing Committee, dan Executive Committee Muktamar Pelajar Islam Indonesia Ke -30, pertemuan itupun dihadiri oleh beberapa lapisan kepengurusan PII diantaranya PB PII, PW PII Jawa Barat, PD PII Kota Bandung dan PD PII Kabupaten Bandung. Tidak hanya itu, almuni PII yang tergabung dalam organisasi Keluarga Besar PII (KBPII) pun dihadiri oleh beberapa lapisan kepengurusan, seperti PP KBPII, PW KBPII Jawa Barat, dan PC KBPII Kota Bandung.

“Secara personal saya mendukung, baik moril maupun materil terhadap penyelenggaraan Muktamar Nasional Pelajar Islam Indonesia Ke – 30 ini, dulu di Sukabumi ketika masih sekolah saya pernah ikut kegiatan PII. Namun dukungan saya bukan karena saya pernah berkegiatan di PII, tapi bagi saya selama itu bersifat positif, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Muktamar PII” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut Aher pun menyampaikan kesediaannya untuk hadir dan menjadi salah satu penyambut dalam acara pembukaan yang akan dilaksanakan di Gedung Bale Asri Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) Jawa Barat, Kota Bandung. (Maulana)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya
Scroll Up