Dunia Islam

BAKOMUBIN Ajak Tommy Soeharto Dakwah dan Bangun Masjid

Kanigoro.com – Dewan Pimpinan Pusat Badan Koordinasi Mubaligh Se-Indonesia (DPP Bakomubin) bersilaturahmi dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy di Gedung Granadi, di Kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019). Kepada putra Presiden ke-2 RI itu, Bakomubin mendiskusikan masalah dakwah, peran masjid, dan pengembangan ekonomi umat.

“Kunjungan kami selain bersilaturahim juga membahas berbagai persoalan umat seperti dakwah, pembangunan masjid dan pengembangan ekonomi umat,” ujar Ketua Umum DPP Bakomubin KH. Tatang M. Natsir usai pertemuan yang didampingi Sekjen Abdurrahman Tarjo dan Ketua Majelis Syuro KH. Anwar Sanusi.

Menurut Bakomubin, Tommy Soeharto bisa bersinergi dengan Bakomubin dalam pengembangan dakwah. Sebab, lanjut KH. Tatang M. Natsir, Tommy punya akses dan pengalaman manajerial yang luar biasa untuk disumbangkan dalam pendidikan atau penggemblengan para mubaligh. “Insya Allah Mas Tommy siap bersinergi dengan kita untuk program pendidikan mubaligh di seluruh Indonesia,” papar Tatang.

Dalam kesempatan ini, Bakomubin juga menyampaikan apresiasi atas jasa besar almarhum Soeharto atas kegigihannya menumpas PKI dan membangun masjid-masjid di berbagai pelosok tanah air.

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up