BeritaFeatured

Wujudkan Masa Depan Pelajar Beradab : Korps PII Wati Yogyakarta Besar Adakan Kursus Pelajar Putri

Kanigoro.com – Korps PII Wati Wilayah Yogyakarta Besar melaksanakan Kursus Pelajar Putri di Panti Asuhan kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang pada hari ini, Sabtu (13/4). Kegiatan dengan tema “Kader Putri Membaca” ini dihadiri oleh Pelajar-pelajar Putri se-Yogyakarta dan sebagian karesidenan Kedu, Jawa Tengah .

Sebagai tuan rumah, Pengurus Daerah PII Kabupaten Magelang punya harapan tersendiri. Mereka berharap agar pelajar-pelajar putri di Magelang bisa menjadi penggerak dalam kegiatan dan dakwah pelajar. Mereka menyadari bahwa kekompakan dan kerjasama tim sangat diperlukan untuk eksistensi PII di Magelang.

Aisyah Chairil selaku ketua Koordinator Wilayah PII Wati Pelajar Islam Indonesia Yogyakarta Besar dalam sambutannya mengingatkan pentingnya pelajar putri untuk membaca.

“Tidak hanya membaca Alqur’an dan ilmu pengetahuan, tetapi juga mampu membaca tanda-tanda dan keadaan, situasi dan kondisi disekitar. Semakin berkembangnya zaman maka akan semakin besar pula tantangan di masa depan.” pesannya dihadapan para peserta.

“Kursus ini juga diharapkan mampu menjadikan pelajar putri sebagai generasi militan. Sehingga dapat berperan demi kemajuan umat dan negeri ini.” tambahnya (Fn).

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up