Berita

Tokoh Sumut Dukung Irwan Supadli Maju Jadi Walikota Medan

Kanigoro.com – Tokoh Angkatan 66 Sumatera Utara, Prof. Usman Pelly mendukung tokoh muda Irwan Supadly ST, M.Kes untuk maju menjadi calon Walikota Medan 2020 – 2024.

“Saya menyambut baik dan mendukung ananda Irwan Supadly untuk maju jadi walikota Medan. Medan butuh sosok anak muda yang bisa bergerak cepat dan memahami apa yang harus dilakukan untuk masyarakat Kota Medan,” ujar Usman Pelly saat menerima Irwan Supadly yang bersilaturrahim ke rumahnya, Sabtu (27/7) lalu.

Usman Pelly mengharapkan kepada Irwan Supadly, agar apa pun tantangannya, jika memang sudah ber-azzam untuk maju maka harus dibulatkan. “Medan ini banyak problematika sosialnya. Harus ada terobosan sehingga pembangunan semakin merata dinikmati masyarakat,” jelas tokoh Sumut, Alumni Pelajar Islam Indonesia (PII) ini.

Irwan Supadly merespon dukungan tokoh Sumut tersebut dengan ungkapan rasa harunya, dan siap berkomitmen untuk memperjuangkan Kota Medan menjadi lebih baik.

“Ayahanda orang tua kami Prof. Usman Pelly merupakan sosok yang saya kagumi. Arahan dan bimbingan dari beliau yang merupakan putera Sumut, yang integritasnya sudah tidak diragukan lagi, tentu akan semakin menambah semangat kami untuk maju di Pilkada Medan,” ujar aktivis yang juga pengusaha muda ini.

Turut hadir dalam silaturrahim tersebut Mulkan Sinaga, Koordinator Tim Perjuangan Irwan Supadly, salah seorang sesepuh Keluarga Besar Alumni Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Sumut KH.Ghazali Lubis dan mantan Ketua Umum PW PII Sumut, M. Iqbal Nasution. (dud/mdn)

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

google.com, pub-7568899835703347, DIRECT, f08c47fec0942fa0
mgid.com, 469747, DIRECT, d4c29acad76ce94f