BeritaFeatured

Tabligh Akbar Pelajar Islam Indonesia : Memperkuat Ukhuwah untuk Indonesia Kuat

Kanigoro.com – Bertepatan dengan hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019 Koordinator Pusat Brigade PII dan Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Jakarta menyelenggarakan Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal, dengan mengusung tema “Memperkuat Ukhuwah untuk Indonesia Kuat”.

Tabligh Akbar ini merupakan puncak acara dari Ramadhan Roadshow yang diselenggarakan dari tanggal 10-24 Mei di masjid-masjid yang ada di DKI Jakarta.

Komandan Wilayah Brigade dan Ketua Umum PW PII Jakarta bersepakat bahwa kita sebagai umat beragama dan bangsa Indonesia harus tetap bersatu padu membangun dan mengawal Indonesia yang lebih kuat, kata mereka di Masjid Istiqlal, Jakarta pusat, Sabtu (01/06).

Selain itu dalam acara tersebut hadir juga Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) Husin Tasrik Ma’ruf  dan Ustadz Asyiq Nur Muhammad. Keduanya menyampaikan ceramah pentingnya persatuan dan persaudaraan diantara ummat berbangsa di depan 2.000 jama’ah yang hadir, terdiri dari para pelajar se-Jabodetabek dan masyarakat sekitar. (Fn)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up