BeritaFeatured

Surat Terbuka Ketum GNCP untuk Presiden Jokowi

Kanigoro.com – Ketua Umum Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Aris Marsudiyanto melihat dan menyikapi polemik, kisruh serta carut marut pelaksanaan dan penghitungan Pemilu 2019, sehubungan hal tersebut maka Aris menyampaikan surat terbuka untuk Joko Widodo lewat unggahan video nya yang di sebar lewat jejaring sosial Whatsapp. Ahad (21/04).

Dalam Video berdurasi 2 menit 10 detik tersebut, Aris menyarankan agar Presiden Joko Widodo selaku kepala negara yang masih aktif bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto seperti menjelang pada peristiwa 212 beberapa tahun lalu.

Menurutnya, dengan pertemuan tersebut akan mendapatkan solusi yang bisa membuat masyarakat pendukung dua kubu bersatu.

Dalam video tersebut, ia mengatakan, “Saya yakin dengan bertemunya Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo, akan didapat solusi yang bisa membuat masyarakat pendukung 01 dan 02 bersatu.”

“Saya rasa akan legitimate hasilnya nanti karena semua permasalahan yang terjadi saat ini bisa diselesaikan dengan sejujur-jujurnya, sebaik-baiknya, seadil-adilnya.” tambahnya.

Ia kawatir bila hal ini dibiarkan maka akan timbul ekskalasi konflik yang susah diprediksi serta meruntuhkan proses demokrasi yang telah terbangun dan Ia juga berharap polemik ini segera selesai.

“Semoga rantai yang putus bisa disambung lagi. Saya rasa Bapak (Jokowi) dan Pak Prabowo sama-sama seorang negarawan. Dan akan berbuat semaksimal mungkin bagi bangsa dan negara.” sambungnya.

Ia juga berharap dua putra terbaik Indonesia ini agar menjunjung tinggi rasa persatuan dan rasa kebersamaan demi kelangsungan dan masa depan Indonesia.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up