Berita

Sultan Palembang Darussalam Doakan Sandiaga Jadi Pemimpin yang Amanah

Kanigoro.com – Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin menyematkan pin kekerabatan Sultan Palembang Darussalam kepada Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno di kediamannya, Jalan Torpedo, Sekip Ujung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa.

“Saya didoakan juga agar menjadi pemimpin yang amanah,” kata Sultan Iskandar.

Dalam suasana diskusi yang hangat, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyatakan isu prioritas bangsa ke depan adalah perekonomian melalui penciptaan lapangan kerja.

Sandiaga menyebut “kue” ekonomi yang selama ini tumbuh harus dirasakan oleh semua elemen masyarakat, sehingga kesejahteraan meningkat dan kemiskinan dapat ditanggulangi.

“Dengan pemerintahan yang kuat juga, kebutuhan bahan pokok bisa terjangkau. Potensi negara ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Sandiaga.

Dia berharap pertemuan dalam rangka silaturahim ini dapat menyerap aspirasi langsung dari tokoh masyarakat maupun dari tingkat akar rumput.

Dalam akun twitternya, @sandiuno menyebutkan kunjungan ini merupakan silaturahim untuk mempererat hubungan antar masyarakat dan menyerap aspirasi langsung dari para tokoh demi membangun bangsa yang adil dan makmur.

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak Sultan Palembang membacakan doa di atas balkon rumahnya dan disaksikan masyarakat. Sultan membacakan doa dalam bahasa Arab yang cukup panjang dan mendoakan agar Sandiaga bisa menjadi pemimpin yang amanah. (t/ant)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up