Berita

Situs Telkomsel Diretas, Pelakunya Malah dianggap ‘Wakil Rakyat Sejati”

Jakarta, Kanigoro.com – Situs www.telkomsel.com milik operator selular Telkomsel sejak semalam telah diretas orang tak dikenal. Peretas itu melakukan aksi defacing dengan kata-kata protes terhadap telkomsel. Disamping kata-kata kasar, pelaku juga memprotes mahalnya tarif pulsa.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi www. telkomsel.com,” kata Vice President Corporate Communication Telkomsel, Andita Irawati, seperti dikutip detikINET, Jumat (28/4).

Berita peretasan situs telkomsel kontan menjadi pembicaraan netizen, uniknya, banyak netizen yang seolah mendukung pelaku peretasan ini. Bahkan ada yang menggap peretas sebagai “Wakil Rakyat Sejati” karena protesnya tentang mahalnya tarif pulsa.

“Hahaha @Telkomsel situsnya dihack, netizen malah dukung si hacker.
Ada yg bilang hackernya “wakil rakyat sejati”,
demikian tulis Imam Syafei melalui akun @Imanlagi.

“Si @telkomsel emang udah keterlaluan sih mahalnya. 3 yg speednya sama harganya jauh lebih murah.
Sayangnya guesulit utk ganti nomor lagi 😂,”
tulis Imam.

Pendapat sama disampaikan akun @BambangELf: “Siapapun dia, Wahai orang yang nge-hack Telkomsel.. Aku salut padamu 😄😆😄😆 “.

Ada yang setuju dengan protes sang hacker cuma menyayangkan kata-kata kasar yang dipakai:

Hingga pukul 09.00 Wib Telkomsel menjadi trending topic di twitter. Lebih dari 250 ribu netizen mentweet kata telkomsel.

Pihak Telkomsel menyarankan agar pelanggan menggunakan channel lainnya untuk mendapatkan informasi produk Telkomsel atau dengan mengunjungi GraPARI untuk mendapatkan informasi terbaru (th).

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up