Berita

Sekber Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Sumut Roadshow ke Enam Daerah “Panas”

Kanigoro.com – Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Sumatera Utara mengadakan roadshow ke enam daerah panas. Dalam roadshow tersebut satgas mengadakan silaturrahim, konsolidasi dan sekaligus pembekalan relawan/OKP/komunitas/LSM pendukung Prabowo-Sandi di enam daerah meliputi Labuhan Batu pada Rabu (27/2), dilanjutkan Tebing Tinggi, Asahan, Batu Bara, Simalungun dan Tanjung Balai pada hari Jum’at s.d Ahad (8-10/3).

Ketua Umum Sekber Satgas Prabowo-Sandi Sumut Irwan Supadli dalam keterangannya kepada media menyatakan, bahwa silaturrahim ini diadakan untuk memperkuat pemantapan pemenangan Prabowo-Sandi di Sumatera Utara, khususnya daerah yang “panas”.

“Sekber Satgas Sumut concern pada daerah perkebunan, pesisir dan pegunungan. Kawasan-kawasan tersebut merupakan daerah yang ‘panas’. Kami yakin perebutan suara di tiga kawasan tersebut merupakan kunci perolehan suara pada pilpres kali ini,” jelas Irwan.

Hadir sebagai nara sumber pada kegiatan tersebut Mayjend TNI (Purn) Soenarko, mantan Danjend Kopassus yang juga pengurus Direktorat Satgas Prabowo-Sandi Pusat, H. Nasril Bahar SE (Juru Bicara Kampanye Nasional Prabowo-Sandi), H.Gus Irawan Pasaribu SE.Ak , MM (Ketua BPD Prabowo Sandi Sumut) serta Mayjend (Purn) TNI M.Hasyim (Pembina Sekber Satgas Sumut).

“Insya Allah kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan lebih kepada para relawan pendukung Prabowo-Sandi di Sumut yang berasal dari lintas elemen terutama tentang kampanye door to door dan pengawalan suara,” lanjut pengusaha muda ini.

Dalam setiap lokasi kegiatan roadshow ini hadir ratusan relawan yang siap memenangkan Prabowo-Sandi . Para relawan pendukung hadir dengan sukarela.

“Saya dan kawan-kawan hadir agar tahu bagaimana cara mengawal Prabowo-Sandi. Kami yakin kalau pilpres kali ini sarat dengan kecurangan. Untuk itu kami akan hadapi kecurangan dengan kewaspadaan,” tutur Faisal, relawan yang mengikuti pembekalan di Batu Bara.

Melalui pembekalan ini, Irwan Supadli berharap Sekber Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Sumut bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi kecurangan tersebut.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up