Berita

Sandiaga Uno Ajak Indonesia Doakan Korban Gempa Donggala

Kanigoro.com – Kabar duka kembali terdengar dari salah satu wilayah Indonesia. Gempa berkekuatan 7,7 SR melanda Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat 28 September 2018 petang. Satu orang warga tewas akibat kejadian tersebut.

Bahkan, BMKG juga sempat mengeluarkan peringatan mengenai munculnya potensi gelombang tsunami di wilayah tersebut walaupun peringatan itu dicabut tak lama kemudian.

Selain merasa berduka dan khawatir, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tetap berharap masyarakat waspada dengan kejadian semacam ini.

“Stay safe saudara-saudaraku di Donggala” tulis Sandiaga Uno dalam akun Instagramnya sesaat setelah kejadian.

Selain itu, cawapres yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Berkarya tersebut juga meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan korban dan masyarakat Donggala yang saat ini masih dalam keadaan berduka.

“Yuk semuanya kita sama-sama berdoa untuk keselamatan saudara-saudara kita di Donggala, Sulawesi Tengah.” demikian Sandi.

Gempa yang terjadi tepat pukul 17.02 WIB ini berkedalaman 10 kilometer, berpusat di 0,18 LS dan 119,85 BT atau 27 kilometer Timur Laut Donggala-Sulawesi Tengah. Hingga kini belum diketahui mengenai kerugian atau jumlah korban.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up