Berita

Sandiaga : Sudah 1000 Kunjungan, Visi Misi Kami dan Petahana Belum dikenal

Kanigoro.com – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan sudah melakukan kunjungan menyapa masyarakat Indonesia di 1.000 titik lokasi hari ini Minggu, 6 Januari 2019.

“Hari ini hari yang sangat spesial tepat di kunjungan ke 1.000 dari bulan Agustus sampai Januari ini,” kata Sandiaga saat mengikuti program Lari dari Indonesia Berlari di area Jakarta Selatan, Minggu.

Menurutnya, hal ini patut disyukuri karena Allah SWT masih mengasihi kesehatan dan stamina serta tim yang selalu mendampingi hingga mencapai anugerah bisa 1.000 titik kunjungan ke masyarakat.

Dia mengharapkan bisa lebih menangkap aspirasi masyarakat serta mengetahui apa yang diinginkan yaitu ekonomi mereka yang lebih baik, kesejahteraan, lapangan pekerjaan dan meningkatnya penghasilan.

“Pemerintah harus hadir, untuk menghadirkan solusi permasalahan ekonomi sehari-hari mereka. Menciptakan lapangan pekerjaan juga stabilitas bahan pokok dan biaya hidup mereka,” kata Sandiaga.

Kunjungan ke masyarakat akan diteruskan oleh pasangan dari Capres Prabowo Subianto, karena masih ada 101 hari lagi melakukan sosialisasi kepada warga.

Ditanya tentang keputusan KPU yang tidak menfasilitasi penyampaian Visi Misi kedua paslon, Sandiaga sangat menyayangkan karena banyak masyarakat yang belum terjangkau atas visi misi kami. “Walaupun sudah 1000 titik semua wartawan kami undang tapi belum maksimal apa yang kita sampaikan, banyak kejadian di pedesaan yang belum kenal saya, jangankan visi misi kita visi misi petahana saja mereka belum mengerti,” kata Sandiaga sebelum melanjutkan kunjungan nya ke provinsi Banten. (T/r)

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up