Berita

Relawan Roemah Djoeang Akan Putihkan Balaikota pada Pelantikan Anies-Sandi

Kanigoro.com – Sekitar 5000 relawan Roemah Djoeang pendukung Anies – Sandi akan memutihkan Jakarta bersamaan dengan pelantikan
Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Senin, 16 Oktober.

“Kumpul relawan ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari berbagai basis dan masyarakat yang ingin menyambut pemimpin barunya secara langsung”, ujar Koordinator Lapangan TB Ardi Januar kepada Kanigoro.com, Sabtu (14/10).

Menurut Ardi Januar, kendati acara dihelat pada hari kerja, animo para relawan yang tersebar di lima kawasan Jakarta tetap tinggi. Mereka siap menjadi saksi pelantikan pemimpin baru DKI Jakarta.

“Baru dua hari kabar ini disebarkan, sudah lebih dari 3.000 relawan yang siap hadir dan membanjiri Balai Kota”, tambah Ardi Yanuar.

Ia menjelaskan, Bagi relawan Roemah Djoeang, Anies-Sandi tidak membutuhkan ratusan karangan bunga. Anies-Sandi juga tidak membutuhkan ribuan lilin. Tetapi yang mereka butuhkan adalah dukungan dan doa tulus agar kelak mewujudkan Jakarta maju kotanya, dan bahagia warganya.

“Kumpul relawan Roemah Djoeang pada Senin mendatang adalah bukti kesukarelaan. Tidak ada imbalan, yang ada hanya semangat perjuangan dan besarnya harapan akan perubahan”, ujar Ardi Yanuar.

Selain itu, keturutsertaan relawan Roemah Djoeang pada hari pelantikan nanti juga menjadi wujud syukur atas nikmatnya kemenangan dan kerasnya pertempuran selama berbulan-bulan.

“Roemah Djoeang sudah turut serta mengantarkan Anies-Sandi menuju Balaikota. Tidak ada satu pun yang kami minta selain perubahan untuk Jakarta benar-benar menjadi nyata.
Kami pernah putihkan Lapangan Banteng. Kami juga pernah putihkan Senayan. Sekarang saatnya kami putihkan Balai Kota. Selamat bekerja pemimpin baru warga Jakarta”, pungkas mantan jurnalis ini.

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up