Berita

Apresiasi kepada Pelanggan, Lulu Hypermarket & Departement Store Luncurkan Program “Anda Belanja, Lulu Bayar”

Kanigoro.com – Merayakan Anniversary yang ke-2, LuLu Hypermarket & Department Store memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya. Jika tahun lalu di Anniversary-nya yang pertama, Lulu Hypermarket & Dept. Store memberikan Gratis Belanja selama satu tahun bagi 10 orang customer yang beruntung. Kali ini, dengan tagline-nya “Anda Belanja, LuLu Bayar”, pada anniversary ke-2, LuLu kembali memberikan “Belanja Gratis” bagi 2000 customer yang beruntung.

Program ini, menurut Manajemen Lulu Hypermarket & Departement Store merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, serta berbagi kebahagiaan kepada pelanggan untuk menikmati dan merayakan Anniversary LuLu bersama-sama.

“2000 pelanggan yang beruntung akan mendapatkan gratis belanja dengan cara yang tidak mereka duga. Pemilihan pelanggan yang mendapatkan gratis belanja ditentukan secara system yang sudah dipasang di setiap kasir LuLu. Jadi siapapun pelanggan yang berbelanja di LuLu bisa mendapatkan kesempatan belanja secara gratis kapan pun”, kata Manajemen Lulu Hypermarket.

Program “Anda Belanja, LuLu Bayar” ini akan diadakan selama periode Anniversary berlangsung. LuLu akan membayar kembali pembelanjaan pemenang, dengan memberikan Gift Voucher 100% sesuai jumlah transaksi setelah dipotong pajak yang ditanggung oleh pemenang. Diharapkan dengan adanya program ini, pelanggan akan semakin tertarik dengan penawaran-penawaran yang diadakan dan terus berbelanja di LuLu Hypermarket.

Lulu hypermarket dan department store yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Mei 2016, kini terus memantapkan diri menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta karena produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan pilihan produk yang bervariasi.

Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar yang diperoleh dari petani lokal dengan harga yang sangat kompetitif. LuLu Roastery, menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi. Makanan siap saji di bagian Hotfood Lulu telah memikat hati pelanggan dari semua komunitas etnis, dengan hidangan lezat dari berbagai negara, diantaranya: Biriyani, Shawarmah, Khuboos, Arab Sweets, berbagai India Rotis, Snacks & Sweets, Sushi, Spaghetti, Pizza, dan banyak lagi. Ada juga Deli, Salad dan beragam pilihan Juice segar, serta tidak ketinggalan berbagai hidangan tradisional Indonesia.

Lulu Department Store – The Lulu Fashion Store mengklaim sebagai tempat belanja yang nyaman untuk pria, wanita dan anak-anak. Semua lengkap dengan pilihan Kosmetik, Parfum, Pakaian, Tas, Aksesoris, Alas Kaki, bagasi, Homedecor, Mainan dan Olahraga. The Lulu Connect – Divisi Electonic melayani semua jenis Elektronik, IT dan Gadget dengan harga yang kompetitif.

Di kawasan Jabodetabek, LuLu Hypermarket & Dept. Store sudah memiliki 2 gerai. Gerai pertama di Cakung Ujung Menteng – Jakarta Timur, gerai kedua di QBIG BSD City – Tengerang. Rencananya, dalam waktu dekat akan membuka gerai ke-3 di wilayah Sentul, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia. (t/rls).

Tags
Selanjutnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: