BeritaFeatured

PW PII Yogyakarta Besar: PII Harus Kreatif Melihat Peluang Gerakan

Kanigoro.com – “Pelantikan Pengurus Daerah Pelajar Islam lndonesia (PD PII) Kabupaten Bantul ini semoga membawa semangat baru, program baru untuk pelajar kabupaten Bantul. Di era informasi digital ini, organisasi harus kreatif melihat peluang gerakan. Harus punya kepribadian yang kuat agar bisa membaca informasi yg benar ditengah banjirnya informasi dari dalam maupun luar negeri. Semoga PD PII Bantul bisa kemberi manfaat bagi pelajar dan umat”, demikian sambutan Ketua Umum Pengurus Wilayah Pelajar Islam lndonesia (PW PII) Yogyakarta Besar, M. Azam Alghozali, pada pelantikan PD PII Kabupaten Bantul periode 2019-2020, Jum’at (24/5), pukul 13.00.

Azzam Alghozali melantik Pengurus Daerah PII Kabupaten Bantul periode 2019-2020.

Sementara itu, Ahmad Mukhlis Zainuddin Daffa, Ketua Umum PD PII Kabupaten Bantul, yang baru dilantik, dalam sambutannya mengatakan, “Setelah 2 tahun vakum, ini kebangkitan baru, dengan semangat baru untuk beraktivitas dalam pembinaan pelajar dan keummatan.”

Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam lndonesia (PD KB PII) Kabupaten Bantul, kang Watono Ar memberikan wejangan,
“Semoga PD PII Bantul benar benar meningkatkan kualitas gerakan. Pengurus harus punya semangat baja, jangan mudah putus asa dan harus rajin silaturahim dengan sesama organisasi pelajar, tokoh masyarakat dan KB PII. Jangan terkungkung, harus punya wawasan yang luas agar bisa mengikuti perkembangan dunia pelajar.” (SS/AS)

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait