Berita

PW PII Sumut dan GPPM Adakan Bakti Sosial di Masjid

Kanigoro.com – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Sumatera Utara (PW PII Sumut) dan Gerakan Pelajar Peduli Masjid (GPPM) mengadakan kegiatan bakti sosial di sekitar Jalan Brigjend Katamso, Medan Maimun, Sumatera Utara, Sabtu (22/6).

Sebanyak 17 pelajar dari berbagai utusan wilayah di Sumatera ikut dalam kegiatan ini. Antara lain utusan dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Sumatera Selatan. Kegiatan ini berupaya untuk memakmurkan dan membersihkan masjid-masjid.

Adapun masjid-masjid yang dikunjungi dalam kegiatan tersebut antara lain masjid Darul Ali, masjid Al Fajar, masjid Abidin, masjid Jami Ash Solihin, musholla Ar Ridho, dan musholla Ash Shidiq.

Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh pengurus masjid dan ketua DKM yang dikunjungi. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan agar masjid tetap hidup dan bersih.

“Saya sangat berterima kasih kepada GPPM yang telah membantu keperluan di masjid Darul Ali. Semoga kegiatan seperti ini terus ada.” kata ketua DKM Darul Ali.

PW PII Sumut dan GPPM berharap kegiatan ini menjadi pemantik agar para pemuda meningkatkan kepedulian terhadap masjid dan lingkungan sekitar. (Fn)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up