Berita

Prabowo Bertemu Luhut, Ada Apa? Begini Ceritanya

Kanigoro.com – “Katanya pertemuan itu di Grand Hyatt, saya enggak tahu, tapi ada teman teman (wartawan) yang menyaksikan. Kalaupun ada, pertemuan itu pertemuan biasa saja, sahabat lama antara Pak Prabowo dan Pak Luhut, karena pernah sama-sama di tentara bareng-bareng, di Kopassus, dulu juga pernah punya bisnis bareng. Jadi ini pertemuan sahabat lama biasa saja,” ujar Wasekjen Gerindra Andre Rosiade, Jumat (6/4) kemarin.

Pernyataan Andre terkait adanya informasi pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Andre menyebut bahwa pertemuan antara Prabowo dan Luhut di Hotel Grand Hyatt merupakan pertemuan biasa.

Pertemuan tersebut dilakukan usai salat Jumat. “Siang, habis sholat Jumat,” ujar Andre.

Namun, Andre menampik bahwa pertemuan tersebut untuk melobi Prabowo agar bergabung ke poros Jokowi. Sebab Prabowo belum menyatakan sikap maju untuk maju menjadi capres dan tampak masih bimbang.

“Kan ada orang bilang ini dilobi gitu Prabowo karena ragu, meskipun saya enggak tahu pertemuan itu tapi saya tegasin bahwa pertemuan itu tidak akan merubah konstelasi apapun,” ujar Andre.

“Dan kami meyakinkan partai Gerindra pertemuan itu tidak akan merubah rencana pencalonan pak Prabowo menajdi calon presiden 2019,” lanjutnya.

Dalam catatan Kanigoro.com jika benar Prabowo bertemu Luhut, maka itu merupakan pertemuan kedua kalinya antara dua purnawirawan jenderal tersebut dalam rentang waktu tidak sampai satu bulan. Sebelumnya keduanya pernah bertemu di kanor Luhut, Rabu (23/3) lalu di kantor Luhut. Namun isi pertemuan tersebut juga tidak dijelaskan kedua belah pihak.

“Ya mau ketemu saja. Memang enggak boleh? Beliau kan senior saya,” ujar Prabowo ketika itu.

Luhut sendiri saat itu juga enggan menjelaskan isi pertemuannya dengan Prabowo, karena segera bergegas kembali ke ruang kerjanya.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up