Berita

Pesan Pilkada Damai dari GPII

Kanigoro.com – Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) Masri Ikoni mengimbau semua pihak untuk mewujudkan Pilkada damai dan menghindari kampanye hitam.

Pilkada Serentak 2018 yang tahapannya telah dimulai ini harus disikapi dengan dewasa serta penuh kesadaran untuk membangun demokrasi yang sehat.

Masri Ikoni yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum GPII dalam Muktamar di Lombok akhir Desember 2017, menginstruksikan kepada seluruh kader GPII se-Indonesia agar berperan aktif dalam Pilkada serentak “Saya instruksikan seluruh kader GPII berperan aktif menyukseskan Pilkada Serentak 2018 ini,” ujarnya.

Disamping kepada kader GPII, Masri juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dan menciptakan suasana kondusif. “Saya mengajak masyarakat mewujudkan Pilkada damai dan aman,” tandasnya.

Untuk terciptanya Pilkada damai, Ia mengimbau seluruh peserta Pilkada menghindari penggunaan kampanye hitam. “Mari memenangkan proses pilkada dengan cara fair, jangan sampai menggunakan isu-isu sesat yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat,” .

Masri menjelaskan pesan pilkada damai akan digelorakan oleh GPII berasamaan dengan pelantikan PP GPII Periode 2017-2020 yang rencananya akan dilaksanakan akhir Januari 2018 ini.

Mantan aktifis PII dan HMI ini juga meminta doa dari seluruh rakyat Indonesia agar pelantikan PP GPII dapat berjalan lancar.” Setelah pelantikan langsung kami akan membuat program kerja yang berpihak pada rakyat,” pungkasnya. (t)*

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: