Berita

Perkuat Silaturahim, Sekber Satgas Prabowo-Sandi Sumut Undang Mantan Danjend Kopassus

Kanigoro.com – Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Sumatera Utara akan mengadakan silaturrahim dan koordinasi dengan elemen/OKP/komunitas/LSM pendukung Prabowo-Sandi pada Sabtu (9/2) di Fiat Cafe, jalan Sei Belutu Medan pukul 13.00 – 15 wib.

Ketua Umum Sekber Satgas Prabowo-Sandi Sumut Irwan Supadli dalam keterangannya pada media menyatakan, bahwa silaturrahim ini diadakan untuk memperkuat pemantapan pemenangan Prabowo Sandi di Sumatera Utara.

Menurut mantan Sekretaris Umum Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Sumut ini, silaturrahim direncanakan menghadirkan Mayjend TNI (Purn) Soenarko, mantan Danjend Kopassus yang juga pengurus Direktorat Satgas Prabowo-Sandi Pusat.

“Insya Allah kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan lebih pada para relawan pendukung Prabowo-Sandi di Sumut yang berasal dari lintas elemen,” lanjut pria yang juga pengusaha muda ini.

Untuk itu elemen-elemen pendukung Prabowo-Sandi diminta Irwan agar mengkonfirmasi kehadiran pada Sekber Satgas Sumut, mengingat terbatasnya tempat.

Saat ini sekretariat Sekber Prabowo-Sandi Sumut berada di Komplek Ruko Setia Budi Point No. B04 Jl. Setia Budi Medan dengan kontak person 085270562145.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya