Berita

Peduli Terhadap Sesama: IIK BPJAMSOSTEK Batam Nagoya Beri Bantuan Sembako

Kanigoro.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ikatan Istri Karyawan (IIK), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (IIK BPJamsostek) Batam Nagoya melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan santunan dan bantuan sembako kepada panti asuhan Ar-Rohman Batam beberapa waktu yang lalu.

Ketua IIK BPJamsostek Batam Nagoya, Any Lindawaty mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari  istri-istri karyawan untuk mendukung memperkenalkan BPJamsostek kepada masyarakat melalui kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh Ikatan ini.

“Ini merupakan bentuk dukungan para istri-istri karyawan BPJamsostek Batam Nagoya membantu tugas suaminya untuk meningkatkan brand awareness BPJamsostek, sambil beramal,” kata Any Lindawaty.

Menurut Any Lindawary, pada kegiatan ini pihaknya telah menyiapkan bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan gula yang diserahkan kepada Panti Asuhan Ar-Rohman.

“Selain penyerahan sembako, kami juga ingin berbagi rejeki dan kebahagian kepada anak-anak panti asuhan” ujar Any Lindawaty.

Any Lindawaty mengungkapkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan IIK BPJamsotek Batam Nagoya untuk turut serta dalam membantu sesama dimasa Pandemi Covid-19 melalui penyerahan sembako bagi masyarakat  yang membutuhkan dan berdampak secara tidak langsung.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas kita sebagai sesama manusia, Membantu pemerintah dalam mecegah penyebaran Covid-19 dan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang berdampak pada masa pandemic Covid-19 ini,” pungkas Any. (Azw)

Selanjutnya

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: