Berita

Pedri Kasman: Unsur Penodaan Agama Tak Terbantahkan

Jakarta, Kanigoro.com.Sidang lanjutan kasus pidana penodaan agama oleh Ahok akan digelar hari ini Selasa 24 Januari 2016 di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Agenda sidang masih pemeriksaan saksi-saksi.

Pedri Kasman sebagai Saksi dalam kasus ini mengatakan beberapa kasus yang muncul belakangan ditengarai bagian dari upaya pengalihan isu dan perhatian publik dari kasus ini.

“Oleh karenanya kembalikan perhatian ke kasus Ahok.
Jangan terpancing dengan upaya provokasi menggiring kasus ini seolah hanya pertarungan satu kelompok dengan kelompok lain” unkapnya

Kasus ini, menurut Pedri yang juga sebagai sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah adalah penodaan agama yang menjadi perhatian seluruh elemen umat Islam. Bahkan bukan hanya Islam, umat lain pun mesti perhatian karena penodaan agama mengancam keberagaman dan keutuhan NKRI.

[nextpage title=”Beberapa saksi”] Beberapa saksi yang telah diperiksa memberikan fakta yang jelas dan tegas berupa ucapan Ahok yang menyinggung surat al Maidah 51 dalam pidatonya di Kepulauan Seribu 27 September 2016 yang ada dalam rekaman video utuh dengan durasi 1 jam 48 detik 33 menit.
Fakta ini sama sekali tak terbantahkan oleh Ahok dan kuasa hukumnya.

“Kecuali mereka hanya mencari cari masalah di luar pokok perkara.
Diperkirakan saksi saksi berikutnya takkan jauh dari fakta itu, karena memang itulah adanya kejadian yang sebenarnya” kata Pedri (“)

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up