Berita

PAN Akan Turunkan Kader di Semua Tingkatan untuk Memenangkan Anies-Sandi

Jakarta, Kanigoro.com – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah resmi mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. PAN akan mengerahkan semua kadernya dari tingkat Provinsi, Daerah, Cabang hingga Ranting untuk bergerak menjadi relawan Anies-Sandi dan siap mengawal TPS-TPS.

Ketua Umum DPP PAN Zulfikli Hasan juga memastikan akan ikut turun ke lapangan. Sehingga bisa memberikan kemenangan terhadap Anies-Sandi. “Kami akan keliling. Juga nanti di setiap TPS, ada dua orang untuk mengamankan karena Pilgub di Jakarta itu dilihat seluruh rakyat indonesia,” kata Zulfikli di Kantor DPP PAN, Rabu (22/3).

Menurut Zulfikli, sosok Anies dan Sandi memiliki kapasitas sebagai pemimpin yang baik. Hal itu diungkapkannya lantaran prestasi yang diraih paslon itu dinilai gemilang. Sehingga, wajar saja jika warga Jakarta mempercayai keduanya untuk membawa perubahan bagi Jakarta.

‎Zulkifli bahkan menyebut, dukungan dari PAN tanpa pamrih. “Tidak ada politik mahar. Tidak ada minta uang. Sebab kami yakin kalau pemimpin ini berwawasan kebangsaan, dan untuk seluruh warga Jakarta,” kata dia.

Zulkili sendiri berharap, Anies-Sandi dapat mempersatukan warganya, dan tidak membuat kegaduhan. Sebab, kata dia, politik bukanlah sesuatu yang meretakan tapi politik mempersatukan perbedaan itu untuk membangun suatu kota.

Deklarasi dukungan untuk pasangan Anies Sandi dilaksanakan Rabu (22/3) di Kantor DPP PAN Jalan Senopati Jakarta. Acara dihadiri paslon Gubernur DKI nomer urut 3 Anies Baswedan – Sandiaga Uno, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Edy Suparno, Bendahara Umum PAN Nasrullah Larada dan segenap pengurus dan simpatisan PAN (th)**

Selanjutnya

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker