BeritaFeatured

Nissa Sabyan Siap Hadir Reuni 212

Kanigoro.com – Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif memastikan Reuni  Aksi 212 bakal mendatangkan artis asal band Sabyan, Nissa. “Insya Allah, Nissa Sabyan juga hadir di reuni,” katanya usai pertemuan di kantor Kemenkopolhukam, Jumat (9/11).

Slamet mengatakan persiapan Reuni 212 sudah dilakukan sejak jauh hari. Sehingga ia memastikan persiapan hanya tinggal sedikit lagi. Ia optimis peserta reuni kali ini juga diramaikan dari berbagai daerah.

“Sekarang persiapan sudah baik. Sejauh ini sudah banyak anggota yang melapor untuk berangkat. Sudah ada juga yang menyewa gerbong kereta untuk datang di 212. Alhamdulilah,” ungkapnya.

Sayangnya ia belum bisa memastikan estimasi jumlah peserta yang bakal hadir. Walau begitu, ia meyakini jumlahnya tak akan jauh beda dengan reuni sebelumnya. “Untuk jumlah massa, saya belum tahu persis. Minimal sama dengan reuni tahun lalu,” ujarnya.

Dalam Reuni 212 yang akan diselenggarakan tanggal 2 Desember 2018 sekaligus digelar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad. Akan ada ceramah dari Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang diperdengarkan kepada umat. Tausyiah akan disampaikan oleh Arifin Ilham. (rol)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up