Berita

Nasrullah: Persoalan Ekonomi Harus Menjadi Perhatian Setelah Politik

Kanigoro.com – Memberikan sambutan dalam buka bersama Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPII) yang kedua di rumah Prof. Dr. HM Ryaas Rasyid, Ketua Umum PB KBPII Nasrullah Larada menyatakan perlunya memberi perhatian terhadap masalah ekonomi tak hanya politik saja.

“Sesuai rekomendasi Rakernas KBPII kemarin, persoalan ekonomi harus menjadi perhatian setelah politik,” tegasnya.

Persoalan ekonomi patut menjadi perhatian, karena ketimpangan ekonomi masih sangat terasa.

“Jumlah kekayaan 10 orang terkaya di Indonesia bisa sama dengan kekayaan 100 juta orang lainnya. Sayangnya yang 10 orang itu bukan umat Islam, sementara yang 100 juta itu mayoritas umat Islam,” ungkapnya.

Melalui kegiatan buka bersama Nasrul berharap bisa menjadi sarana meningkatkan silaturahim antar KBPII. Menurutnya saat ini hampir semua organisasi dan partai mengadakan acara buka bersama, karena dinilai bisa menjadi sarana konsolidasii organissasi.

Acara buka bersama KB PII di rumah Ryaas Rasyid merupakan yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Rumah KBPII, Rabu (23/5) lalu. Dalam kesempatan tersebut beberapa KB PII senior tampak hadir, yaitu: MS Hidajat, Masyhuri AM, Makmun Abdullah dan A. Hakam Naja. Selain sambutan dari Ryaas Rasyid selaku tuan rumah, hadirin juga mendapatkan taushiyah dari dosen Pasca Sarjana UIN Syarif Hidayatullah Dr. Riswanto. Acara buka bersama berikutnya akan dilaksanakan Jum’at (1/6) dengan tuan rumah Menteri Negara Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: