BeritaFeatured

Mentoring Bisnis bersama Pengusaha Nasional Soetrisno Bachir, Sandiaga Uno dan Andy Arslan

Kanigoro.com – Kesempatan emas untuk pengusaha muda dan UMKM yang ingin belajar bisnis dari praktisi kelas nasional, Semarak Muktamar ke-6 KBPII akan menggelar ‘Mentoring Bisnis, Interpreneur Merdaka’, Kamis 14 November 2019 di Hotel Grand Keisha, Yogyakarta.

Koordinator kegiatan Mentoring Bisnis, Pujo Priyono menyatakan, Mentoring Bisnis dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada pengusaha muda belajar langsung kepada para ahlinya.

“Sandiaga Uno, Soetrisno Bachir dan Andi Arslan adalah tokoh nasional yang sudah malang melintang di dunia bisnis. Mereka akan sharing pengalaman meniti sukses di dunia usaha” tambah Pujo.

Sandiaga akan memaparkan seputar bagaimana mengelola bisnis di era Revolusi 4.0, Mas Tris (panggilan akrab Soetrisno Bachir) akan memberi pengarahan tentang berbagai kebijakan pemerintah di sektor bisnis, sedangkan Andi Arslan Djunaid akan berbagi pengalaman tentang mencari dan mengelola modal usaha”, ujar Pujo.

Para peserta juga akan bergabung dalam satu grup untuk mendapatkan bimbingan dan dukungan mengelola usaha setelah mengikuti kegiatan Mentoring.

“Kita bermimpi menciptakan saudagar-saudagar muda di masa depan”, tambah Pujo.

Menurut Pujo, momen ini sangat penting dan langka. Oleh karena itu dia berharap masyarakat tidak melewatkan kesempatan ini.

Bagi para calon peserta bisa menghubungi no kontak: 0812-90654227 dan melengkapi persyaratan dengan mengisi formulir berikut:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScktybbMSU0bKPAZOilyhXuNUOs4nXsY-erKo612qGE5EEltw/viewform

Mentoring Bisnis merupakan salah satu kegiatan Pra Muktamar ke-6 KB PII yang akan berlangsung mulai 14-17 November 2019. Panitia juga menyelenggarakan Seminar RUU Pertanahan, Seminar Pendidikan Karakter, Pelatihan Marketing Digital, dan Bhakti Sosial.

Muktamar Ke 6 KBPII mengangkat tema “Merajut Ukhuwah Kebangsaan Mewujudkan Indonesia Bermatabat” diikuti sekitar 700 utusan dari pengurus wilayah dan cabang KBPII di seluruh Indonesia (t)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up