Berita

Mengaku Punya Lawan yang Sama, Perindo Dukung Ferry Maju di Pilkada Jateng

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah menyatakan siap mendukung bakal calon gubernur Jawa Tengah Ferry Juliantono maju di Pilkada 2018. Ketua DPW Partai Perindo Siswadi Selodipoero mengatakan, Partai Perindo memiliki banyak kesamaan visi dengan Gerindra. “Saya ini pernah dipercaya jadi ‘panglimanya’ pemenangan Pak Prabowo di Pilpres 2014. Jadi kalau sekarang ada kesempatan untuk menghadapi lawan yang sama saya siap mendukung pak Ferry yang merupakan kader Gerindra,” ujar Siswadi di kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Semarang.

Minggu (27/8/2017), Ferry berkunjung ke kantor DPW Partai Perindo. Oleh Siswadi, Ferry dipertemukan dan berdialog dengan seluruh ketua DPC Partai Perindo se-Jawa Tengah.

Kepada para kader partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu, Ferry mengajak menyatukan langkah untuk memajukan Jawa Tengah. “Jawa Tengah itu daerah yang sangat potensial sumber alam dan sumber dayanya. Sayangnya masih banyak rakyat yang miskin. Karena itu, marilah kita bersama memajukan Jawa barat,” tegas Ferry.

Baik Siswadi maupun Ferry menyebut lawan mereka yang sama adalah gubernur yang gagal memajukan daerah dan tidak membela rakyat.

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Check Also

Close
Scroll Up