Berita

Masyarakat Adat Melayu Riau Dukung Perjuangan Ketua MPR Zulhasan 

Kanigoro.com –  Komitmen Ketua MPR RI Zulhasan memperjuangkan masalah-masalah bangsa kembali mendapat dukungan elemen masyarakat. Masyarakat Adat Melayu Riau melaksanakan upacara adat ‘Tepuk Tepung Tawar’ untuk memberikan dukungan moral dan doa kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Sabtu (27/1).

Ketua Majelis Adat Melayu Riau, Datuk Sri Haji Al Azhar mengatakan, Zulhasan,  panggilan Zulkifli Hasan, adalah anggota keluarga besar Masyarakat Melayu. “Dengan upacara ini kami tegaskan bahwa semua tantangan dan cabaran terhadap Zulhasan adalah tantangan terhadap komunitas Melayu,” kata Al Azhar.

Ditambahkan, masyarakat Melayu mendukung Zulhasan menghadapi semua persoalan, termasuk soal LGBT, narkoba, dan kemerosotan moral. “Problem-problem nasional yang marak belakangan ini muncul karena masyarakat meninggalkan nilai-nilai budaya,” ujar Al Azhar.

Zulhasan dan Masyarakat Melayu riau
Ketua MPR Zulhasan bersama masyarakat adat melayu Riau

Kepada wartawan Zulhasan menegaskan bahwa sikapnya terhadap penyimpangan moral seperti LGBT tetap tegas. “Saya tetap tegas menolak LGBT. Nanti kita lihat perkembangan di DPR,” kata Zulhasan.

Zulhasan berkunjung ke Riau untuk menghadiri sejumlah acara termasuk konsolidasi dan Rakerwil DPW PAN Provinsi Riau. Nama Zulhasan dalam beberapa hari ini menjadi pembicaraan publik karena statemenna bahwa ada sejumlah fraksi di DPR mendukung LGBT.  Pernyataan tersebut menjadi polemik dan sejak pernyataan semua partai menyatakan menolak tegas prilaku LGBT. (t)

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: