Berita

Mantan Danjen Kopasus: Jokowi Tak Punya Kemampuan Memimpin

Kanigoro.com – Mantan Danjend Kopasus Mayjend TNI (Purn) H.Soenarko menyatakan bahwa Jokowi tak punya kompetensi untuk memimpin negara ini. “Cara Jokowi mengelola negara 4 tahun belakangan ini menunjukan dia tak punya kemampuan. Bagaimana mungkin dalam satu hari keputusan yang sudah dikeluarkan langsung direvisi,” ujar pria yang lama berdinas di daerah Aceh ini.

Hal itu disampaikannya dalam acara Silaturrahmi – Konsolidasi Elemen dan Pengurus Sekber Satgas Pemenangan Prabowo Sandi Sumatera Utara di Fiat Cafe, Medan pada Sabtu (9/2). Dalam acara tersebut, hadir Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Sumut H.Gus Irawan Pasaribu dan Ketua PPIR Mayjend TNI (Purn) H. Hasyim dan puluhan perwakilan relawan.

Yang lebih parah lanjut Soenarko, seorang menterinya sampai berani mengatakan agar Presiden jangan grasa-grusu.

“Yang mengatakan itu pernah menjadi Panglima ABRI pula. Masak dia tidak tahu etika pada atasannya, Presiden selaku Panglima Tertinggi. Ini sudah tak wajar, ada yang salah dalam kepemimpinan Jokowi sehingga menterinya berani mengucapkan sesuatu yang melanggar etika,” ungkap putera Jawa kelahiran Sumatera ini.

Untuk itu menurut Soenarko, tak ada pilihan lain bagi kita agar Indonesia ke depan bisa lebih baik, selain kepemimpinan harus diserahkan pada orang yang karakter kuat dan ahli.

“Prabowo-Sandiaga adalah orang yang tepat untuk hal itu,” tutup Soenarko alam acara konsolidasi yang berlangsung santai tersebut.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Check Also

Close
Scroll Up