Berita

Konflik Partai Hanura, Wiranto Dukung Pemecatan OSO

Kanigoro.com – Partai Hanura kubu ‘Ambhara’ yang dimotori Sekjen Syarifuddin Suding secara resmi mengukuhkan Marsdya (Purn) Daryatmo, sebagai Ketua Umum Hanura menggantikan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai ketum melalui munaslub kubu ‘Ambhara’.

Ketua Dewan Pembina sekaligus pendiri Partai Hanura Wiranto menyatakan mendukung keputusan tersebut demi menjaga marwah dan menyelamatkan eksistensi partai.

Hal tersebut disampaikan Wiranto melalui pesan singkat Whattsapp yang dibacakan oleh Ketua DPP Hanura Dossy Iskandar dalam munaslub yang digelar di DPP Hanura, Jl Hankam Raya 69, Cipayung, Jaktim, Kamis (18/1)

Berikut ini pesan lengkap Wiranto yang membahana di munaslub kubu ‘Ambhara’:

Pada posisi sebagai Menko Polhukam saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional.

Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya. Untuk itu Saya legawa dan akan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin orang-orang yang berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal melalui proses konstitusi Partai Hanura.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini, saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat pada kekuatan riil pemilik partai ini yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia bahkan mancanegara yang diwakili DPD (pengurus Provinsi) dan DPC (pengurus Kab/kota).

Siapapun dan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu saya akan terus mendukung dan bersama-sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi partai Hanura.

Selamat berjuang semoga Tuhan yang Mahakuasa merestui perjuangan partai Hanura. (and/t) 

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker