Berita

Ketum PB PII: Ahok Ini Pangkal Masalah

Jakarta, Kanigoro.com – Ahok ini memang pangkal masalah dan ketegangan bagi bangsa ini. Ketika soal penistaan Alquran belum juga selesai dan tuntas sekarang muncul lagi masalah penghinaan pada ulama.

Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) Munawar Khalil menyatakan Ahok telah menghina KH Ma’ruf Amin, orang tua yang bagi umat Islam sangat penting kedudukannya, seorang Rais Aam PB NU, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia dan seorang yang kita anggap sebagai pewaris nabi.

“Kurang ajar itu Ahok. Ahok ini pribadi yang sakit. Ulama tempat bertanya bagi umat Islam bisanya dia perlakukan begitu,” ujar Munawar Khalil dalam konferensi pers Aliansi pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Islam (APPMI) yang terdiri dari PP GPII, PB HMI dan Hima Persis di markas Menteng Raya 58 Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Menurut Munawar Ahok tidak relevan lagi untuk minta maaf, Karena ketika sekarang minta maaf besok akan diulang lagi begitu terus.

“Akibatnya, bangsa ini sibuk tiap hari bahas Ahok, Indonesia tidak hanya bahas Ahok, masih banyak persoalan bangsa yang lain yang harus di selesaikan,” paparnya.

[nextpage title=”Dia menambahkan”] Dia menambahkan, Pemerintahan Jokowi harus punya sikap. Jika Pemerintah Indonesia tak sanggup biar rakyat yang menyelesaikan sendiri. “Ahok harus di beri sanksi tegas, sudah 3 bulan berlarut ribut hanya karena seorang Ahok”, cetusnya.

Munawar juga menambahkan, orang seperti Ahok sangat berbahaya jika diberi kesempatan memimpin lagi. Keributan demi keributan akan terus terjadi. Karena Ahok tidak memahami budaya Indonesia yang santun dan beradab.

Munawar juga mengungkapkan solusi untuk masalah ini adalah dengan menahan dan menangkap Ahok. “Ahok memiliki akses yang tidak baik bagi bangsa. Tak ada kata lain tangkap Ahok”, pungkasnya. ****

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: