Berita

Ketua DPP Golkar Bidang Ekoraf Sampaikan Laporan Kegiatan Ke Ketum Golkar

Kanigoro.com – Ketua Bidang Ekoraf (ekonomi dan kreatif) DPP Partai Golkar, Ricky Rachmadi secara resmi menyerahkan laporan kegiatan sektor yang ditanganinya dalam setahun ini termasuk rencana untuk menjalankan kegiatan ke depan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar.

Penyerahan tersebut disaksikan Ketua Korbid Ekonomi DPP Golkar Azis Syamsuddin; Sekjen DPP Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk F. Paulus; dan Ketua Korbid Pemuda, Perempuan, dan Inovasi Sosial DPP Golkar yang juga Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita pada Selasa (7/9) di kantor DPP Golkar, Jakarta.

Menurut Ricky Rachmadi, penyampaian laporan bidang kegiatannya ini sebagai upaya memelihara komitmen terhadap cita-cita, tugas, amanat, serta semangat dalam mempertahankan tradisi di partai beringin. Selain itu untuk menegakkan disiplin di lingkungan Partai Golkar terkait para pengurusnya.

“Karena itu, laporan ini secara internal kerap kami berikan kepada Ketua Umum Partai Golkar guna menjaga soliditas dan kekompakan di lingkungan Partai Golkar. Termasuk sebagai bahan berharga atau masukan bagi masyarakat luas khususnya simpatisan Golkar.” ungkap Ricky.

Ricky meyakinkan laporan ini dapat memacu motivasi bagi para kader partai di tanah air agar keberadaannya semakin aktif sekaligus kreatif. (Fn)

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up