BeritaFeatured

Jumhur Hidayat Minta Prabowo Tolak Utusan Jokowi

Kanigoro.com – Beredar di media bahwa Luhut Binsar Panjaitan akan menemui Prabowo Capres 02. Terkait dengan kabar ini, Jumhur Hidayat meminta agar Prabowo menunda pertemuan itu sampai ada pengakuan telah terjadi banyak kecurangan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini.

Menurutnya, Pemilu kali ini bukan lagi soal Prabowo dan Jokowi atau soal BPN dan TKN, tapi sudah menjadi ancaman terhadap demokrasi dan kedaulatan rakyat.

Jumhur mengungkapkan “Ini akan memunculkan perlawanan rakyat atau civil society terhadap para pembajak demokrasi. Kita sudah tidak peduli lagi soal Prabowo atau Jokowi tapi kita harus menyelamatkan demokrasi dan kedaulatan rakyat.”

“Karena itu siapapun yang telah mengkhianati suara rakyat harus bertanggung jawab bila tidak ingin dilibas oleh gelombang perlawanan rakyat.” ungkapnya.

Mantan aktifis mahasiswa ITB dan Mantan Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) ini juga mengingatkan, “Jangan mengira bahwa rakyat bisa dengan mudah dibodohi ataupun ditipu. Zaman sudah berubah. Sekecil apapun kejahatan teehadap suara rakyat dengan mudah kita ketahui. Karena itu maka insyaf lah, rakyat tidak akan tinggal diam.” (Fn)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up