Berita

Jadi Viral, Pasangan Ini Menikah dengan Mahar Kain Kafan

Jakarta, Kanigoro.com – Apa yang terjadi pada pasangan pengantin ini tergolong unik. Bukan pestanya yang mega meriah, atau mas kawinnya yang super banyak, tapi jenis maharnya yang langka membuat pernikahan mereka menjadi viral.

Tidak seperti kebanyakan orang yang menjadikan seperangkat alat sholat sebagai mahar, sepasang kekasih ini mennjadikan kain kafan sebagai mahar. Bukan emas, bukan perak, bukan pula seperangkat alat sholat.

Menurut akun Facebook Arya Saunjaya, pasangan yang menikah dengan kain kafan tersebut diketahui bernama Indra dan Ariyati. Kedua pasangan suami istri itu menikah di Bekasi, Jawab Barat, minggu lalu.

Banyak netizen yang bertanya-tanya kenapa pasangan tersebut memilih kain kafan sebagai mahar. Ariyati pun memberikan tanggapan melalui wawancara di salah satu televisi swasta.

“Mungkin untuk orang awam, mahar kain kafan agak sedikit ekstrim. Dari awal mindsetnya apa sih yang mau kita bawa mati selain kain kafan? Jadi intinya dalam keluarga dan rumah tangga kematian harus diingat setiap harinya,” katanya.

Jadi, alasan Ariyati dan Indra memilih kain kafan ternyata bukan karena mereka tidak mampu. Tetapi karena mereka ingin selalu ingat mati, karena pada dasarnya setiap makhluk bernyawa akan dijemput sama yang namanya kematian. (viva)**

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up