Berita

Ini Gaya Kasual Anies Pada Acara Jalan Sehat Jakarta

Jakarta, Kanigoro.com – Penampilan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat berbeda ketika menyapa ratusan warga Jakarta di lapangan terbuka Jl. Raya Warakas, Sungai Bambu Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu pagi (8/4).

Pria yang kerap memakai kemeja putih terlihat mengenakan kaos polo hitam saat menyambut warga peserta jalan sehat usai berolahraga senam bersama. “(Memakai kaos polo ini) agar lebih kasual saja,” ucapnya.

Dalam sambutannya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyampaikan apresiasi atas antuasias warga yang tinggi pagi ini.

“Alhamdulillah kita berkumpul pagi ini usai olahraga bersama. Kalau lihat semangatnya berkumpul, insya Allah Jakarta akan berubah tanggal 19 April nanti,” ungkapnya yang disambut meriah oleh warga.

Pada kesempatan ini, beberapa organisasi dan relawan antara lain Relawan Galas, Yayasan Kakas, dan Yayasan Ittihadul Muslimat mendeklarasikan dukungannya pada pasangan Anies-Sandi. Deklarasi ini kembali menambah dan menguatkan pasangan nomor tiga tersebut di Pilkada Jakarta putaran kedua. (mk)


***

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Check Also

Close
Scroll Up