Berita

Hujan Diprediksi Makin Deras Mulai Siang di Banyak TPS

BMKG memprediksi cuaca di wilayah Jabodetabek pagi ini hujan ringan hingga sedang. Sementara pada siang hingga malam, hujan akan semakin deras. Bagi Anda yang hendak berangkat ke TPS, disarankan datang lebih pagi atau bawa payung ke TPS.

Kasubdit Informasi dan Humas BMKG, Harry Tirto Jatmiko mengatakan, cuaca pagi ini di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor diprediksi akan terjadi hujan ringan. Sementara di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Tangerang dan Bekasi.

“Untuk siang hari, berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan,” ujar Harry dalam keterangan persnya, Rabu (15/2).
Sedangkan untuk wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor dan sekitarnya, berpotensi terjadi hujan sedang siang nanti. Kemudian pada malam harinya, wilayah Jabodetabek masih berpotensi diguyur hujan sedang. Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor berpotensi hujan ringan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang sesaat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jakbar, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor antara siang–sore hari dan antara malam-dini hari,” kata Harry.

Pilkada serentak di Jabodetabek digelar dalam Pilgub Jakarta, Pilgub Banten dan Pilkada Bekasi.

Selanjutnya

Artikel Terkait