Berita

GNCP dan ACP Ramaikan Pendaftaran Pasangan Prabowo – Sandiaga Uno

Kanigoro.com – Pendaftaran Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno di KPU,  Jumat (10/8/2018) diramaikan dengan ratusan relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) dan puluhan Artis Cinta Prabowo (ACP).

Ketua umum GNCP dan ACP Aris Marsudiyanto turun langsung memimpin anggotanya didampingi ketua harian ACP artis senior Sovie Djasmin. Dalam menyambut Prabowo dan Sandiaga mereka semua selalu menyanyikan lagu ganti presiden. Suasana gembira dan penuh semangat mewarnai kedatangan capres dan wapres tersebut.

Para anggota GNCP dan ACP membawa bendera dan banner dengan logo organisasinya. Aris mengungkapkan bahwa semua kegiatan ini dilakukan sukarela dan semua biaya seragam, bendera, atribut maupun akomodasi dari patungan dan hasil penjualan seragam. “GNCP dan ACP memang dari awal bertekad untuk pengadian kepada bangsa dan negara sehingga disepakati oleh pengurus serta anggota untuk tidak meminta dana dari pihak manapun supaya pengabdian murni dan tidak ada hutang budi” tambah Aris.

Sedangkan ACP diikuti lebih dari 40 orang artis dan pegiat seni. Tampak hadir artis senior Ernie Johan, Neny Triana, Mulan Jameela, Erlyn suzan, Shinta bebi, Nez Hadiningrat, Fania Nada, Fuadi Bondan, Novita Sari dan masih banyak lagi. Ketua ACP Sovie Djasmin mengungkapkan bahwa saat ini anggota group sebanyak 95 orang tidak bisa datang semua karena ada yang sedang shooting dan nyanyi di luar kota. Sovia Djasmin menambahkan bahwa ACP ingin membuat acara amal lelang barang para artis atau pertunjukkan amal untuk disumbangkan korban gempa di NTB.

Hal yang menarik dalam kegiatan ini adalah diadakannya pembacaan deklarasi secara bersama-sama dengan dipimpin oleh ketum GNCP dan ACP Aris Marsudiyanto dan diikuti semua anggota. Hal ini mengundang perhatian masyarakat yang kebetulan lewat di jalan tersebut sehingga banyak penumpang bus, metromini, angkot maupun kendaraan pribadi ikut meneriakkan ‘Prabowo Presiden’ karena melihat banyak artis cantik.

Deklarasi yang dibacakan Aris berisi tentang komitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menjadi pLesiden dan Wakil Presiden 2019. Komitmen itu didasari keinginan agar bangsa indonesia memiliki pemimpin yang handal, jujur, tegas, visioner dan berwibawa sehingga bisa mencegah kekayaan alam mengalir keluar negeri serta menjadikan bangsa indonesia menjadi sejahtera sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

“Ke depan banyak kegiatan GNCP dan ACP untuk memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno” pungkas Aris

Usai acara pendaftaran anggota GNCP dan ACP makan bersama di salah satu restaurant daerah menteng sehingga membuat kewalahan pelayan namun semua berakhir dengan gembira.(rls)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up