Berita

Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Jenguk Puteri Denada di Singapura

Ketua Umum Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Aris Marsudiyanto dan Artis Cinta Prabowo (ACP) menyempatkan waktu untuk menengok cucu artis senior Emilia Contessa (EC) yang sedang berobat di Singapura, Senin (3/8/2018).

Pada hari itu,  Shakira cucu EC sehari sebelumnya baru selesai kemo terapi, namun pada kesempatan tersebut Aris dan rombongan diizinkan oleh manajemen rumah sakit untuk langsung bertemu dan berbincang dengan Shakira. “Saya turut prihatin dengan kondisi yang dialami anak Denada, marilah kita semua berdoa semoga Shakira segera sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT,”  ungkap Aris dalam siaran persnya.

Pada saat tiba di bandara Changi, Aris dan EC tidak sengaja bertemu dengan wakil ketua DPR RI Fadli Zon yang sedang ada acara seminar dan mereka bertiga sempat berdialog beberapa saat.

Aris menjelaskan bahwa kondisi anak Denada secara fisik cukup baik, anaknya pintar dan lucu serta banyak bicara seperti tidak dalam keadaan sakit. Shakira malah memperlihatkan videonya saat proses kemo terapi dan terlihat layaknya anak yang kuat walau menangis merasakan sakit. “Saya merasa sangat terharu dan mau menitikkan air mata saat Shakira memperlihatkan video dengan bercerita penuh antusias ingin menunjukkan bahwa dia anak yang kuat dan tegar walau baru berusia lima tahun. Shakira juga bercerita sangat suka makan ikan bawal, ayam goreng, kentang dan ice cream, dia ingin dibawakan boneka babi dan beruang. Sangat lucu mendengar dia bercerita dengan gayanya,” tambah Aris.

Aris secara pribadi mengungkapkan perasaan bangga dengan Denada sebagai seorang ibu yang berjuang untuk pengobatan anak semata wayang. “Saya cukup bangga dengan Denada yang sudah tiga bulan lebih berjuang untuk pengobatan anaknya, kita semua tahu khan tidak kecil biaya yang harus dikeluarkan, namun Denada tetap tegar dan tabah serta ulet untuk memenuhi semuanya walaupun harus rela menjual asset property yang dimilikinya, Denada juga berharap ada banyak order menyanyi untuk menambah biaya pengobatan, demikian juga EC selalu setia mendampingi dan mensuppport anaknya setiap saat walau harus capai bolak balik Jakarta-Singapura setiap saat”.

Aris menambahkan,  sebagai ketua Artis Cinta Prabowo (ACP), dirinya merasa terpanggil untuk bisa membantu lebih banyak guna mengurangi beban EC dan Denada. “Nanti saya akan meetingkan dengan pengurus ACP langkah apa yang akan dilakukan untuk hal tersebut, mungkin para artis anggota ACP akan membuat acara hiburan amal atau lainnya nanti kita akan bicarakan dengan pengurus, semoga Shakira cepat sembuh dan segera kembali ke Jakarta,” pungkas Aris.(t)

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up