Berita

Gabung ke Gerindra, Rachmat HS Optimis Bisa Jadi Anggota DPRD DKI

Jakarta, Kanigoro.com -Tokoh muda Betawi Rachmat HS resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Hal itu terungkap saat DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar Halal Bihalal di Jakarta, Ahad (9/7/2017).

Saat menyampaikan sambutan, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M. Taufik memanggil Rachmat untuk naik podium. Saat itulah, Taufik menyatakan bahwa Ketua Dewan Pembina Forum Pemuda Betawi (FPB) telah resmi bergabung ke partainya. “Pada saat ini pula saya berikan kartu tanda anggota Partai Gerindra kepada saudara Rachmat HS,” ujar Taufik yang disambut tepuk tangan hadirin, termasuk kader Partai Gerindra Sandiaga Uno yang kini telah menjadi Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta.

Rachmat berjanji ikut membesarkan partai besutan Prabowo Subianto itu di wilayah Jakarta dengan jaringan yang dimilikinya. Ia juga optimis dengan Partai Gerindra cita-citanya menjadi anggota DPRD dapat terwujud. “Insya Allah saya optimis,” tegas Rachmat.

Rachmat sebelumnya merupakan pengurus Partai Hanura DKI Jakarta. Sebelum pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017, Rachmat menyatakan mundur dari Partai Hanura karena ia dengan tegas menolak pencalonan Basuki Tjahaja purnama alias Ahok. (emka)

Selanjutnya

Artikel Terkait