Berita

Ferry Juliantono Dapat Dukungan dari KH. Hasyim Affandi

Kanigoro.com – Bakal calon gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra Ferry Juliantono terus melakukan kunjungan kepada para tokoh dan elemen masyarakat di Jawa Tengah. Senin (21/8/2017) siang giliran Ferry menemui KH. Hasyim Affandi, pimpinan Pondok Pesantren Nida’ Al Quran di Paladan, Tegalsari, Kedu, Temanggung.

Selain untuk bersilaturahmi, Ferry juga meminta nasihat dan masukan terkait dengan rencana keikutsertaannya pada Pilkada Jawa Tengah 2018. Ferry merasa perlu menemui KH. Hasyim Affandi karena ia merupakan tokoh penting, tidak hanya di Temanggung tetapi juga di Magelang. “Beliau termasuk tokoh yang berhasil membangun daerahnya dan dicintai rakyat di dua kabupaten yang berbeda,” ujar Ferry usai pertemuan.

KH. Hasyim Affandi pernah menjadi Bupati Magelang periode 1999-2004. Kemudian, pada 2008, KH. Hasyim Affandi ikut pilkada Kabupaten Tamenggung dan menang. Jabatan bupati Temanggung pun ia selesaikan pada 2008-2013.

KH. Hasyim Affandi menyatakan siap mendukung Ferry. Bahkan, ia berpesan agar Ferry betul-betul menjalankan kekuasaan dengan amanah jika kelak mendapat kepercayaan memimpin Jawa Tengah. “Saya yakin Ferry Juliantono dengan modal pengalaman dan pendidikannya, mampu membangung Jawa tengah,” pesan KH. Hasyim Affandi.(mk)+

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up