Berita

Eksponen KBPII Jateng Deklarasi Dukungan untuk Pak Dirman

Semarang, Kanigoro.com – Bertempat di Markas Merah Putih Jalan Pamularsih Semarang, pusat pemenangan pasangan Cagub Sudirman Said-Ida Fauziah, Sabtu (28/1), puluhan Eksponen Keluarga Pelajar Besar Islam Indonesia (KBPII)  se Jawa Tengah dan Yogyakarta Besar (Jawa Tengah bagian selatan) melakukan silaturahim dan mendeklarasikan “Relawan Saidah” (Sudirman Said-Ida Fauziah).

Silaturahim Relawan Saidah dihadiri eksponen aktifis KBPII Jawa Tengah dari 35 Kabupaten dan kota dengan perwakilan masing-masing 2 orang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan lagu Mars Pelajar Islam Indonesia.

Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menyatakan rasa gembiranya atas kehadiran relawan Saidah dan menyatakan kalau dirinya sudah lama dekat dan menjadi bagian dari PII sejak masih duduk di bangku SMP sampai SMA sampai suatu saat ia diminta Mas Tom (Utomo Dananjaya) untuk membantu Paramadina.

Mantan Menteri ESDM ini percaya kalau kader PII sudah bergerak pasti akan mengeluarkan segala daya upayanya untuk memenangkan calonnya.

“Saya percaya karena PII itu sangat militan, dan kalau kanda yunda sungguh sungguh terjun ke masyarakat saya yakin akan memenangkan perhelatan demokratis ini”, kata cagub yang akrab dipanggil Pak Dirman disambut tepuk tangan meriah.

Acara itu ditutup setelah acara tanya jawab yang cukup intens antara peserta dengan Pak Dirman. Pak Dirman menyampaikan pesan kepada eksponen KBPII yang tergabung dalam gerakan relawan masjid se-Jawa Tengah dengan nama Relawan Saidah, bahwa untuk memenangkan Pilkada Jateng sama saja seperti perang Badar pada zaman Rasulullah.  ‘Karena itu saya berharap KBPII bisa menjadi ujung tombak dalam memenangkan saya di Pilgub Jateng ini”, pungkasnya.

Sementara itu utusan dari KB PII Banjarnegara Fatimah Ahmad menyatakan bahwa pertemuan silaturahim benar-benar membangun semangat apalagi dengan adanya satu visi dengan cagub Pak Dirman. “Pertemuan ini bener benar membuat nyawa kita double, apalagi dengan adanya satu visi dengan Cagub Sudirman Said”, ujar Yu Fatimah. (sunano).

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up