Berita

Demokrat: Sandi ke Kampus Bukan Mau Kampanye

Bangga punya pemimpin generasi milenial

Kanigoro.com – “Kunjungan ke beberapa kampus yang dilakukan oleh Sandiaga Uno bukan merupakan kampanye. Kehadiran Sandi dalam rangka memberikan motivasi pada generasi muda, khususnya adik-adik mahasiswa agar kelak bisa menjadi generasi masa depan yang sukses.” Demikian ditegaskan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin.

Menurut Didi, di kampus Sandiaga banyak berbicara mengenai peluang generasi muda untuk memajukan Indonesia.

“Ia mengajak para mahasiswa dan mahasiswi yang hadir untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas. Jangan sia-siakan masa muda yang singkat demi masa depan yang masih panjang,” lanjut Didi.

Dalam penilaian Didi apa yang disampaikan Sandi di kampus terbukti disambut dengan antusias.

“Sambutan yang luar biasa ini tidak lain tentu karena Sandi sudah terbukti mendedikasikan dirinya sebagai pegiat usaha terkemuka dengan pengalaman dan kesuksesan yang luar biasa. Dan semua itu sudah dirintisnya sejak masih muda usia,” puji Didi.

Lebih lanjut Didi yang juga menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat menyatakan, bahwa dirinya bangga punya pemimpin muda semacam Sandiaga Uno, AHY, Anies Baswedan, Kofifah Indar Parawansa dan lain-lain yang dianggap mewakili pemimpin-pemimpin untuk generasi milenial.

Di tengah Indonesia yang sedang menghadapi persoalan ekonomi cukup berat akhir-akhir ini, lapangan kerja yang semakin sulit, daya beli yang melemah sampai persoalan pemerataan kesejahteraan dan pembangunan, menurut Didi, banyak kaum muda berharap Sandi bisa menjadi angin segar untuk solusi bangsa ke depan.

“Anak-anak muda, utamanya kaum milenial  yang berada di kampus-kampus wajar kalau banyak yang ingin mengetahui pikiran-pikiran dan gagasan-gagasan Sandi. Sebab bagaimanapun pemerintah yang akan datang diharapkan pemerintahan yang berpihak pada kaum muda. Pemerintahan yang bisa menjamin nasib anak muda dan juga mengerti kebutuhan kaum muda untuk Indonesia ke depan,” pungkas Didi. (banowi)

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait

Scroll Up