Berita

Bersama Rachmawati Soekarnoputri, Sandiaga Luncurkan Situs Partai Emak-emak

Kanigoro.com – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, akan menghadiri acara peluncuran situs laman Partai Emak-emak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 November 2018.

Kegiatan tersebut mengawali kampanyenya kembali di Jakarta setelah sebelumnya ia bersafari di sejumlah daerah di Sulawesi. Peluncuran laman bertajuk ibu-ibu ini dilakukan selepas siang di Kediaman Rachmawati Soekarnoputri.

Ketua panitia dan inisiator kegiatan ini Eka Gumilar mengatakan, pihaknya mengundang seluruh relawan emak-emak untuk hadir dalam acara Deklarasi Partai emak emak sekaligus launching
Website partaiemakemak.co.id

“Saya mengajak emak-emak bersatu dalam semangat melakukan perubahan Indonesia lebih baik dengan mendukung pasangan Prabowo Sandi,” kata pengurus BPN Prabowo-Sandi itu.

Eka menambahkan, Rachmawati Sebagai Ibunda yang dihormati, juga bersedia menerima merangkul semua emak emak, agar kompak bersatu.

“Inilah yg melatarbelakangi saya menginisiasi lahirnya komunitas partaiemakemak dan menyerukan seluruh emak emak yg memdukung Prabowo sandi,serta mendukung dan ikut mensosialisasikan partaiemakemak.co.id,” kata Eka.(me)

Komentar Facebook

Selanjutnya

Artikel Terkait