Berita

Aktivis Pro TGB Minta TGB Diberikan Kesempatan Memimpin Indonesia

Aktivis Pro TGB yang tergabung dalam aktivis lintas daerah, aktivis lintas agama, lintas profesi dan latar belakang mendeklarasikan Prof. Dr. Zaenul Majdi atau yang biasa disapa TGB (Tuan Guru Bajang) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia.

Salah satu alasan Aktivis Pro TGB mendeklarasikan TGB menjadi pemimpin Indonesia adalah karena kemampuan dan track recordnya mewujudkan daerah yang dulu tertinggal dan sekarang melesat sejajar dengan daerah maju lainnya, hal tersebut diungkapkan oleh Hamdan Kasyim, Juru Bicara Aktivis Pro TGB, di Resto Bumbu Desa, Cikini Jakarta Pusat, Sabtu 12/5/2018.

Munculnya TGB Lanjut Hamdan, bagaikan sumber mata air di Gurun Pasir di tengah sulitnya mencari pemimpin terbaik di negeri ini.

“TGB adalah representasi dari rakyat biasa yang berhasil karena kerja keras, kerja ikhlas dan penuh optimisme terhadap bangsa Indonesia, TGB adalah emas dari timur”, tutur Hamdan.

Adapun poin deklarasi dukungan dan harapan Aktivis Pro TGB supaya TGB diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia adalah sebagai berikut :

1.Kami meminta kepada partai politik mendengarkan aspirasi dan gelombang rakyat guna mencalonkan TGB, menjadi Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden 2019.

2.Bahwa Aktivis Pro TGB adalah elemen yang terdiri dari eksponen pemuda lintas daerah, lintas Agama, lintas Organisasi dan lintas latar nelakang profesi, setelah ini akan membentuk jaringan relawan seluruh Indonesia.

Komentar Facebook

Tags
Selanjutnya